Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga Home Theatre Sony Terbaru

Sebuah home theater merupakan suatu teater yang dibangun di rumah, yang dirancang untuk menyalin (atau melebihi) kinerja komersial teater tambah perasaan, lebih dikenal Sebagai bioskop rumah Saat ini, bioskop rumah menyiratkan “berbentuk bioskop” pengalaman di sebuah rumah pribadi.

Piranti Home theater sudah lama agan kenal dan sudah lama diminati Bagaikan ikhtiar elektronik rumah alat hiburan di hunian. Buat kalian yang suka karaoke ataupun menyaksikan film, tentunya tak aneh dengan perangkat Home theater. Piranti yang mengakibatkan tala nyaring bersama satu set lengkap sound sistemnya ini cita-cita tidak sedikit dicari untuk melengkapi perkakas elektronik hunian.

Berdasarkan identifikasi, perbedaan kenyamaan menonton film di rumah bioskop tercantum sehingga keperluan peralatan yang diperlukan untuk memenuhi gambar akbar, jelas & perkara suara surround. Sehingga untuk menciptakan home teater dibutuhkan komponen-unsur minimum Bagaikan berikut :

1. Layar televisi yg gede (sekurang-kurangnya 27 inchi diukur secara diagonal) bersama gambar yang terang.
2. Sekurang-kurangnya memakai 4 speaker.
3. Pemecah sinyal sebutan surround berulang pengirimannya ke speaker.
4. Peralatan player atau film broadcast dengan nada surround, terpenting dengan gambar yang jernih.

Saat ini, sudah tidak sedikit vendor menawari piranti yag terbilang mewah ini. Salah satunya adaah Sony. Vendor yg satu ini sudah lumayan lama bergelut dalam teknik elektronik keistimewaan melengkapo bobot rumah. Sehingga sobat tak mepet ragu untuk memilih Home Theater Sony. Merek yang satu ini terkemuka di dalam ataupun luar tanah. Untuk itu, dibawah ini adalah agenda kadar home theater Sony, fungsi kalian yg mau membeli home theater Sony.


Type Home Theater Harga (IDR)
Sony Blu-Ray Home Thrater BDV-E4100 – Hitam 4.900.000
Sony DAV – DZ650 Home Theater System 3.899.000
Sony DAV – DZ950 – 1000 Watt RMS – 5.1 ch DVD Home Theater System – Hi – Tam 4.680.000
Sony DAV – TZ140 5.1 ch System with DVD Player – Hitam 1.599.000
Sony DAV – TZ150 5.1 ch System with DVD Player – Hitam 2.288.965
Sony Home Theater DAV – DZ950 4.909.000
Sony Home Theater DAV – TZ140 – Hitam 1.960.000


Jangan lupa untuk mengatur letak home theater Anda di rumah, letakkan speaker surround pada jarak yang sama pada kiri dan kanan tempat duduk. Jangan menempatkan speaker surround langsung pada posisi penonton. Usahakan tempatkan arah belakang ruangan atau mengarah langit-langit.
Itulah daftar harga home theater Sony guna Anda bandingkan dengan harga home theater merek lain dengan kualitas yang sama. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Home Theatre Sony Terbaru"

Posting Komentar